Labels

Selasa, 18 September 2012

Cara Memilih Pilihan Yang Terbaik

Pilihan Pilihan Pilihan. Semua orang harus memilih, entah memilih kebaikan atau keburukan. Tapi mungkin semua orang ingin memilih pilihan yang terbaik. Tapi bagaimana orang bisa memilih pilihan yang terbaik ?????????, kalau kita bingung. Walaupun anda bingung untuk menentukan pilihan, tapi anda dituntut untuk melakukan pilihan dan anda menginginkan pilihan anda tepat sasaran atau sesuai dengan tujuan tapi anda bingung untuk menentukan pilihan dan jadinya anda was was untuk memilih. Tapi aku mempunyai beberapa tips yaitu Cara Memilih Pilihan Yang Terbaik. Dan ini tipsnya:

1. Pilihlah sesuai dengan kesukaan anda. Kata ini sudah jelas yaitu Pilihlah sesuai dengan kesukaan anda. Soalnya jika anda tidak menyukainya maka anda akan malas dan tidak bersemangat dalam melakukan pekerjaan tersebut.

2. Bagi yang memilih Jurusan SMK atau memilih Jurusan Kuliah, maka pilihlah sesuai dengan tren masa saat ini yang anda sukai. Soalnya jika tidak sesuai dengan tren saat ini maka anda akan kesulitan dalam mencari kerja. Cara mengetahui tren saat ini yaitu Pertama : semua masyarakat mengetahui jurusan tersebut contoh: semua orang mengetahui jurusan akutansi dari pada jurusan hubungan internasional; Kedua: Lihatlah lowongan pekerjaan di Koran jurusan apakah yang sering dibutuhkan oleh perusahaan.

3. Cara yang Ketiga ini adalah cara yang paling ampuh untuk Memilih Pilihan Yang Terbaik. Cara ini yaitu anda melakukan sholat Istikharah (Bagi Orang Islam). Jika anda melakukan sholat Istikharah maka anda akan diberikan pilihan yang terbaik oleh Allah swt. Dan pastinya anda akan diberikan pilihan yang terbaik oleh Allah swt, soalnya Allah swt adalah Tuhan semesta alam dan tidak ada sekutu bagi-Nya Yang Maha Mengetahui Segala Sesuatu.

Bagaimana ? sudah milihkah pilihan anda yang terbaik ? Silahkan anda memikirkannya. Demikian dan terima kasih.

1 komentar:

Silahkan melakukan komentar yang baik. Jika melakukan Spam maka komentar tersebut akan di hapus.