Labels

Senin, 24 September 2012

Cara Agar Bisa Fokus


Saat ini banyak sekali informasi entah di Televisi, Internet, Koran, dan media-media lainnya. Informasi tersebut banyak sekali sampai entah mau milih yang mana dan akhirnya anda tidak dapat fokus akibat anda bingung untuk memilih informasi tersebut. Apa lagi anda membuat sebuah buku atau melakukan blogging dengan informasi yang khusus, dan ini dibutuhkan kefokusan. Dengan media-media tersebut seperti facebook terutama atau kondisi badan kurang fit. Hal ini menyebabkan anda tidak fokus dalam melakukan aktifitas. Disini aku akan memberikan sebuah tips mengenai cara agar bisa fokus. Dan inilah tipsnya :
1.       Istirahat yang cukup. Pada saat anda melakukan bergadang tiap malam, maka paginya anda akan bangun dengan rasa pegal dan efek samping dari bergadang tiap malam yaitu anda akan kehilangan konsentrasi dalam berpikir dan mengakibatkan anda tidak fokus dalam melakukan pekerjaan yang membutuhkan kosentrasi dan kefokusan yang ekstra.
2.       Buatlah jadwal yang teratur. Dengan membuat jadwal yang teratur di waktu mau tidur, maka anda bisa mempersiapkan aktifitas esok hari dan ini tidak akan membuat anda bingung soalnya anda sudah mempersiapkannya di waktu malamnya.
3.       Khusus Blogger yaitu buatlah artikel yang sesuai dengan judul blog anda misalnya blog aku mengenai blog pemecahan masalah, maka isi artikel yang aku buat adalah mengenai pemecahan masalah dan jika anda kehabisan ide, maka anda harus sering mencari informasi-informasi yang membuat anda mempunyai ide. Hal ini akan aku bahas di artikel berikutnya.
4.       Carilah tempat yang tenang. Dengan mencari tempat yang tenang anda bisa fokus dan anda akan cepat mendapat ide-ide yang tak terduga.

Demikianlah informasi mengenai Cara Agar Bisa Fokus      

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar yang baik. Jika melakukan Spam maka komentar tersebut akan di hapus.