Labels

Jumat, 21 September 2012

Cara Agar Bisa Percaya Diri


Di zaman saat ini yang modern ada beberapa tipe manusia yaitu tipe orang yang percaya diri dan tipe orang yang kurang percaya diri. Kenapa muncul dua tipe yang berbeda yaitu tipe orang yang percaya diri dan tipe orang yang kurang percaya diri ? Soalnya munculnya kedua tipe tersebut karena factor lingkungan yang mempengaruhi orang-orang tersebut. Orang-orang tersebut telah terpengaruh sejak dini atau sejak anda waktu kecil. Misalnya kalau orang yang percaya diri yaitu pada waktu kecil ia terus di beri motivasi walaupun ia gagal ia terus di beri motivasi akhirnya ia menjadi mental yang kuat. Berbeda halnya dengan orang yang kurang percaya diri ia selalu di beri rasa putus asa dan tidak ada harapan. Terus bagaimana jika sudah terpelosok menjadi orang yang berputus asa ? Aku mempunyai tips yaitu Cara Agar Bisa Percaya Diri, tips mungkin berguna untuk anda atau sebagai pemahaman diri anda. Dan ini tips Cara Agar Bisa Percaya Diri :
1.       Renungkan Anda Sudah Besar/Baliq/Dewasa. Anda sudah besar dan bisa berpikir bahwa jika anda kurang percaya diri, maka kehidupan yang akan datang Gimana ????? Oleh karena itu renungkan ke dalam hati anda bahwa jika anda tidak percaya diri, maka kehidupan yang akan datang Gimana ?????
2.       Bacalah Buku Mengenai Motivasi atau Tonton TV Motivasi Soalnya hati anda akan termotivasi dan akan semangat dalam menjalani hidup ini. Tambahan : AL-Qur’an adalah Motivasi untuk Orang Muslim Karena dengan membaca AL-Qur’an beserta maknanya, hati akan menjadi Tenang.
3.       Hindari Orang-orang yang berputus asa atau lingkungan yang tidak mendukung untuk menjadi seorang yang percaya diri.
4.       Berdo’alah. Soalnya dengan anda berdo’a maka hati anda akan dibukakan oleh Allah SWT untuk menjadi seorang yang percaya diri.
Sekian artikelku Semoga anda menjadi orang yang percaya diri. Demikian artikelku yang isi tidak panjang soalnya jika aku jelaskan secara bertele-tele, nanti anda akan berputus asa dalam membaca artikelku he he he :)

1 komentar:

Silahkan melakukan komentar yang baik. Jika melakukan Spam maka komentar tersebut akan di hapus.