Labels

Rabu, 19 September 2012

Cara Cepat Mengatasi Masalah

Masalah. Kata yang terdiri dari tujuh huruf ini yang membuat seseorang gunda gulanda. Kebanyakan masalah berasal dari diri kita sendiri. Kita selalu mendramatisasi, malas dalam melakukan hal yang perlu dilakukan, dan selalu ingin instan dalam kehidupan duniawi ini padahal kehidupan duniawi ini tidak ada yang instan, kalau tidak percaya silahkan katakan kepada orang-orang yang sukses yang menurutmu dia sukses. Tapi ada juga masalah yang datang tidak disangka-sangka misalnya Hp anda kecopetan atau lain sebagainya. Semua orang dan tentu saja aku selalu ingin masalah itu hilang, Tapi masalah itu tidak akan hilang sampai kita meninggalkan dunia ini. Terus bagaimana mengatasi masalah yang terus datang dari diri sendiri atau datang secara tiba-tiba. Ingat masalah kalau tidak cepat diselesaikan maka akan menumpuk, menumpuk, dan menumpuk. Dan ini tips Cara Cepat Mengatasi Masalah dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda atau sebagai inspirasi untuk anda. Oke inilah tipsnya:

1. Jangan Malas. Masalah akan terus muncul dan jika anda malas dalam menyelesaikan masalah maka masalah anda akan menumpuk terus menerus dan anda akan bingung untuk mengatasi masalah soalnya anda akan mendapatkan masalah yang baru.

2. Jangan Berputus Asa. Orang yang berputus asa pasti hidupnya tidak akan sukses dan anda kalau berputus asa maka anda akan menderita dalam kehidupan anda soalnya anda akan menyalahkan diri sendiri sampai-sampai anda lalai akan masa depan. Jadi jadilah jiwa yang kuat karena kehidupan duniawi ini tidak ada yang instan.

3. Berdoa. Ingat, Berdoa itu bisa menangkal Takdir yang Buruk.

4. Olah Hati atau Jiwa anda. Masalah itu juga datang dari diri sendiri misalnya anda tidak mensyukuri kehidupan anda dan akhirnya anda selalu menyalahkan diri sendiri atau selalu mendramatisasi. Kalau anda memiliki masalah seperti tidak mensyukuri kehidupan anda maka solusinya yaitu “Jangan Lihat Ke Atas, Tapi Lihatlah Ke Bawah”. Kiasan ini adalah kiasan yang membuat anda akan bersyukur dalam kehidupan dunia anda.

5. Sabar. Kebanyakan orang yang sukses atau orang yang dapat mengatasi masalah atau orang yang dapat mengatasi persoalannya yaitu orang sabar, kalau tidak sabar pasti tidak akan sukses dalam menghadapi masalah. Itu Pasti.

6. Jangan Melakukan Angan-angan Kosong (impian atau rencana yang tidak dilaksanakan). Angan-angan kosong adalah perbuatan yang membuang waktu anda dalam mengatasi masalah. Jadi jika anda punya masalah maka berpikirlah untuk menyelesaikan masalah dan setelah berpikir maka lakukanlah sesuai dengan rencana yang anda pikir jangan sampai angan-angan kosong menghampiri anda.

Demikianlah artikel yang aku sampaikan dan yang membaca artikel ini maka saya doakan anda bisa menyelesaikan masalah dengan mudah dan cepat selesai. Jika ada kurangnya dalam artikel ini mohon dimaafkan.

1 komentar:

Silahkan melakukan komentar yang baik. Jika melakukan Spam maka komentar tersebut akan di hapus.