Labels

Senin, 26 November 2012

Kenapa Orang yang Sudah Tua Sakit-sakitan ?

Pada zaman kian lama kian teknologinya canggih, banyak sekali fasilitas-fasilitas untuk kesehatan yang super lengkap. Tapi Mengapa Orang yang Sudah Tua Sakit-sakitan padahal banyak sekali fasilitas pengobatan ? ada yang menjawab "Sudah Takdirnya". Padahal semua takdir pasti ada sebab dan akibat. Ada yang menjawab "Tidak Mampu dalam Membeli Obat". Padahal orangnya sudah sakit duluan berarti jawaban "Tidak Mampu dalam Membeli Obat" tidak masuk akal. Ada yang menjawab "Karena Polusi". Padahal Orang yang sudah tua sakitnya darah tinggi, kolesterol, Diabetes, dan lain sebagainya penyakit berhubungan dengan darah. Terus, Apa Penyebabnya ?. Penyebabnya adalah Bahan Kimia yang Anda Makan Terus-Menerus. Secara tidak sadar anda telah makan makanan yang mengandung bahan kimia sejak waktu muda dan efek sampingnya akan terasa di waktu tua. Bahan kimia, namanya bahan kimia pasti berbahaya walaupun di makan dengan dosis yang rendah. Soalnya kenapa ? Soalnya bahan kimia akan menumpuk terus-menerus dan efek sampingnya pada saat anda tua, karena bahan kimia yang kita makan sudah menumpuk banyak di dalam tubuh. Dimanakah bahan kimia yang anda makan ? secara tidak sadar ataupun sadar pasti anda memakannya. oke tidak berlama-lama. Inilah Makanan yang mengandung bahan kimia :

  1. Makanan Instan. Secara tidak sadar ataupun sadar anda pasti makan-makanan instan seperti mie instan, snack, dan makanan yang ada tanggal kadarluasanya atau yang kita sebut dengan bahan penyawet. Memang kata dokter bahan pengawet dengan kadar sedikit tidak berbahaya kalau kita makan, tapi yang jadi permasalahan adalah Apakah anda makan makanan instan sekali seumur hidup? pastinya tidak. Terus Bagaimana cara mengatasinya ? cara mengatasinya adalah makanlah makanan yang mengandung antioksidan seperti Tomat dan makanan-makan yang alami. Alangkah baiknya jika anda mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat contohnya anda memasak sendiri makanan anda.
  2. Makanan Gorengan di luar. Makanan gorengan di luar aslinya tidak berbahaya, akan tetapi yang jadi persoalannya adalah minyak gorengnya. Apakah minyak gorengnya pasti di ganti setiap harinya ?. Anda pasti tidak tahu. Minyak Gorang jika tidak pernah di ganti maka akan mengakibatkan timbulnya lemak jenuh dan mengakibatkan kolesterol. Jika anda terkena kolesterol maka konsumsilah Bawang Putih.
  3. Obat-obatan Kimia. Secara tidak sadar anda mengkonsumsi obat kimia. Contohnya jika anda sakit flu, sakit kepala, dan sakit-sakit yang ringan lainnya pasti anda minum obat kimia. obat kimia pasti ada efek sampingnya. tidak percaya coba baca aturan pakainya di obat tersebut, pasti ada tulisan seperti ini efek samping: "Jika diminum terus-menerus akan mengakibatkan Hipertensi (darah tinggi), Gangguan hati, Ginjal, Jantung" ya kira-kira seperti itu.
oke itulah informasi dari aku. Di artikel berikutnya aku akan membahas bahan-bahan kimia yang anda makan secara sadar ataupun tidak sadar Insya Allah.
Mau Berlangganan Artikel Gratis, Silahkan Masukkan Emailmu:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar yang baik. Jika melakukan Spam maka komentar tersebut akan di hapus.